Alibaba Cloud Luncurkan Platform Untuk Hitung Emisi Karbon

Penulis: Dita Apprilia Yuvanti

Editor: Nadin Aulia

Alibaba Cloud Luncurkan Platform Untuk Hitung Emisi Karbon





Siapa yang tidak  kenal dengan Alibaba? Alibaba  adalah sebuah perusahaan dari China,  yang bergerak dibidang teknogi dan juga internet. Baru baru ini Alibaba Cloud, meluncurkan atau mengeluarkan sebuah platform yang bisa menghitung emisi karbon. Berikut ini adalah platform untuk hitung emisi karbon, dan juga cara untuk menggunakannya.

 

 

Aplikasi dari Alibaba Cloud Untuk Hitung Emisi Karbon

 

 

Alibaba mengeluarkan sebuah aplikasi atau Platform, yang bernama Energy Expert. Berikut ini adalah beberapa keunggulan, dari menggunakan aplikasi Energy Expert:

 

 

1.       Mampu Untuk Menghitung Jumlah Karbon Yang Ada Disekeliling Kita

 

Salah satu keuntungan dan keunggulan menggunakan platform Energy Expert ini, adalah untuk menghitung jumlah karbon yang ada disekitar kita. Dengan menghitung jumlah karbon yang ada disekitar kita, kita akan mengetahui apakah lingkungan kita jadi sehat.

 

Contoh pada saat karbon disebuah daerah cukup tinggi sekali, maka daerah tersebut akan menjadi kurang sehat lingkungannya. Namun jika daerah tersebut daerahnya memiliki emisi yang tidak tinggi, akan membuat lingkungan menjadi sehat.

 

 

2.       Untuk Menjadi Ukuran Agar Bisa Menghemat Energi

 

Kegunaan lainnya dari anda menggunakan sebuah platform Energy Expert ini, adalah untuk membuat anda bisa lebih menghemat energi yang ada disekitar kita. Contohnya pada saat kita membuat sebuah produk atau barang  dengan karbon yang banyak, tentunya anda bisa menghemat energi yang dimiliki.

 

Dengan menghemat energi yang ada disekitar kita, maka lingkungan akan menjadi bersih dan juga menjadi lebih sehat. Selain itu juga dengan lingkungan yang cukup bersih tersebut, akan membuat kita terhindar dari beberapa penyakit.

 

 

Tips Untuk Mendapatkan Platform Energy Expert

 

Untuk anda yang ingin menggunakan Energy Expert, adalah dengan cara menghubungi secara langsung ke nomor kontak yang tersedia. Nantinya Sales admin akan membalas chat dari anda, dan nantinya anda bisa menggunakan platform yang disediakan oleh Alibaba ini. Platform ini nantinya bisa  digunakan pada perusahaan, atau pabrik pabrik untuk mengetahui emisi karbon yang dihasilkan.

 

 

 

 

Cara Menggunakan Energy Expert

 

 

Untuk menggunakan Energy Expert, berikut adalah cara yang dilakukan:

 
1.       Ada Beberapa Fitur Fitur Yang Tersedia

 

Energy Expert ada beberapa fitur di dalamnya, mulai dari fitur seperti fitur Industry dan juga fitur Country. Selain itu juga dalam sebuah platform Energy Expert ini, juga ada jumlah emisi karbon yang dikeluarkan setiap tahunnya. Dengan adanya fitur fitur tersebut, akan membantu anda untuk mengetahui jumlah karbon yang dikeluarkan.

 

 
2.       Memilih Salah Satu Fitur Yang Ada Pada Energy Expert

 

Langkah selanjutnya adalah anda memilih, salah satu fitur fitur yang ada di Energy Expert. Fitur fitur tersebut misalnya adalah, anda memilih fitur jumlah Emisi yang dikeluarkan setiap tahunnya. Dengan cara tersebut anda bisa mengetahui, jumlah emisi yang dihasilkan setiap tahunnya.

 

 

3.       Bisa Membuat Sebuah Perubahan

 

Pada saat anda menggunakan sebuah Energy Expert, nantinya anda bisa membuat sebuah perubahan untuk membuat lingkungan menjadi bersih. Dengan lingkungan yang menjadi lebih bersih dan juga tertata dengan baik, maka akan membuat anda bisa nyaman saat tinggal dissbuah tempat. Anda juga  tidak akan mudah sakit, dengan lingkungan yang bersih.

 

 

Sekian infromasi mengenai kegunaan dari Platform Energy Expert, yang seringkali digunakan untuk menghitung Emisi Karbon. Dengan adanya platform ini sangat berguna sekali, untuk membuat energi bisa menjadi bersih dan juga baik.

 

 


 

 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !