Temukan Kebaikan Susu Kambing untuk Tumbuh Kembang Anak Anda

  

Temukan Kebaikan Susu Kambing untuk Tumbuh Kembang Anak Anda



Susu kambing memiliki banyak khasiat yang tidak kalah dengan susu sapi. Dari segi rasa, tak kalah gurih dan lengkap nutrisinya, sangat layak untuk dicoba. Susu ini memiliki kandungan fluor sebanyak 10x lebih baik, benar-benar memuaskan untuk kekebalan tubuh. Selain itu, kandungan laktosa atau gula herbal mungkin sangat rendah dibandingkan dengan susu sapi. Susu kambing sangat cocokk di konsumsi untuk anak.

 

Bagi Anda yang memiliki tekanan darah rendah, susu kambing dapat meningkatkan zat besi dalam rangka pembentukan hemoglobin baru. Simak faktor-faktor berikut untuk mengetahui lebih banyak tentang manfaat susu kambing!

 

1. Meningkatkan Kecerdasan Anak

 

Salah satu keunggulan susu ini untuk kebugaran anak. Ini dapat membantu peningkatan kecerdasan dan memori mereka. Kandungan Riboflavin (nutrisi B2) dan nutrisi B3 dipercaya dapat membantu peningkatan dan perbaikan sel-sel pikiran dan saraf. Susu kambing untuk anak muda cukup direkomendasikan.

 

2. Menjaga Kesehatan Jantung

 

Dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing mempunyai kandungan asam lemak penting yang berlebihan bersama dengan linoleat dan arakidonat. Kandungan tersebut dapat mengurangi kadar kolesterol secara keseluruhan dan menjaga kadar trigliserida dalam bingkai.

 

Asam lemak juga merupakan sumber energi singkat yang dibakar sehingga tidak lagi menumpuk di dalam tubuh sebagai lemak. Sangat tepat untuk melancarkan peredaran darah dan kebugaran jantung.

 

3. Mengatasi Asam Lambung

 

Penderita asam lambung atau ikat pinggang perlu mulai mengonsumsi susu kambing. Kehadiran antasida herbal dan mineral alkali dapat mengurangi limbah asam yang menumpuk di dalam perut.

 

Selain itu, kandungan protein yang berlebihan juga bermanfaat untuk mesin pencernaan karena dapat mengobati gangguan pencernaan dan juga memperkuat jaringan otot kerongkongan agar asam lambung tidak mudah terdorong ke atas.

 

4. Baik untuk Kulit

 

Menurut penelitian, susu adalah komponen energik untuk meningkatkan pori-pori dan kondisi kulit. Misalnya, membantu mengurangi jerawat dan komedo. Selain itu, ini memfasilitasi melembabkan, menghaluskan, dan memutihkan pori-pori dan kulit Anda.

 

Manfaat susu kambing untuk pori-pori dan kulit Anda melewati pori-pori secara keseluruhan dan manfaat kulit susu. Susu kambing dan pori-pori dan kulit manusia memiliki pori-pori dan pH kulit yang sama. Sehingga setelah Anda menggunakan susu kambing untuk membersihkan pori-pori dan kulit Anda, sekarang tidak lagi mengganggu pori-pori dan mikrobioma herbal atau mantel asam kulit. Jadi, ketika Anda memiliki masalah kulit sensitif seperti psoriasis atau eksim, susu kambing akan sangat membantu.

 

Susu kambing memiliki asam laktat dan asam lemak, yang mengembalikan pori-pori dan penghalang kulit. Sesuai dengan penelitian, kesadaran rendah asam alfa hidroksi (AHA) dalam susu kambing memfasilitasi hidrasi, pengelupasan ringan dan mengatasi pori-pori dan kulit yang rusak karena sinar matahari. Selain itu, ini berkontribusi pada pori-pori dan kulit yang lebih lembut secara signifikan. Mereka juga memiliki probiotik untuk merangsang pertumbuhan normal pori-pori dan flora kulit.

 

5. Meningkatkan Berat Badan secara Sehat

 

Berat badan secara sehat menurunkan bahaya penyakit jantung koroner, stroke, diabetes, dan tekanan darah berlebih. Selain itu, juga mencegah risiko tertular kanker. Dibandingkan dengan jenis susu lainnya, susu kambing memiliki energi yang lebih besar dalam penyajiannya. Namun, ia memiliki profil diet yang sebanding dengan susu sapi. Oleh karena itu, lebih banyak energi menyebabkan manfaat berat badan yang sehat.

 

Sebuah pengamatan menunjukkan bahwa Anda dapat menggunakan susu kambing sebagai kesempatan untuk susu sapi untuk merehabilitasi anak-anak kurang gizi. Jadi, jika Anda kekurangan berat badan dan ingin menambah berat badan secara sehat, Anda perlu mengonsumsi susu kambing.

 

6. Susu Kambing Membantu Mencegah Alergi Susu pada Anak

 

Susu kambing memiliki jumlah kasein A2 yang luar biasa. Misalnya, 100 ml susu kambing mengandung sekitar 3,6 gram kasein A2. Kasein A2 memiliki tingkat protein yang berlebihan, seperti ASI manusia. Oleh karena itu, mencegah penyakit inflamasi kolitis dan sindrom iritasi usus besar. Biasanya, bayi diberikan susu kambing karena suplai protein pertama setelah menyusui. Itu membuat mereka jauh lebih berisiko mengalami reaksi alergi susu daripada susu sapi.

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !