Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

  

Cara Membuat  Akun Gmail Terbaru
 




Gmail adalah salah satu aplikasi  layanan surat elektronik yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi atau memperoleh hal yang lainnya.  Untuk membuat sebuah akun Gmail yang baru, ada beberapa hal yang harus anda lakukan untnuk bisa membuat akun gmail baru tersebut. Berikut ini adalah beberapa tips dan juga cara, untuk membuat akun gmail baru.


Kegunaan Akun Gmail


Gmail adalah salah satu aplikasi atau platform yang digunakan untuk berbagai keperluan, dan berikut ini adalah beberapa cara kegunaan akun gmail:


1.       Untuk Membuat Anda Bisa Memperoleh Informasi


Salah satu kegunaan dari menggunakan akun gmail, adalah untuk membuat anda bisa memproleh sebuah informasi. Dengan cara tersebut nantinya anda bisa memperoleh informasi yang diperlukan, sehingga nantinya banyak informasi yang akan anda peroleh dan anda dapatkan.


2.       Untuk Mengirimkan Sebuah Gambar dan Video


Keunggulan dari anda menggunakan akun Gmail, adalah anda bisa untuk mengirimkan sebauh gambar dan juga video. Anda bisa untuk memperoleh gambar dan video, yang sesuai dengan anda inginkan dan anda perlukan. Nantinya video dan gambar tersebut, bisa digunakan untuk presentasi atau hal lainnya.


3.       Untuk Memberi Informasi Lewat Tulisan


Untuk anda yang ingin memberi sebuah informasi, bisa dilakukan dilakukan lewat sebuah Gmail. Anda bisa memberi sebuah informasi lewat tulisan, yang tersedia di Gmail. Hal tersebut nantinya akan membantu anda, untuk bisa memberi informasi dan mendapatkan informasi yang diperlukan.

 

Tips Untuk Membuat Sebuah Gmail


Untuk anda yang ingin membuat sebuah Gmail untuk pribadi dan juga untuk bisnis, berikut ini adalah tips dan juga cara membuat Gmail:


1.       Berkunjung Ke  Akun Gmail

Langkah pertama yang harus dilakukan pada saat anda membuat sebuah akun Gmail, adalah dengan cara berkunjung ke akun Gmail. Nantinya anda bisa anda bisa ke pembuatan akun, dan anda bisa memilih akun untuk diri sendiri. Selain untuk membuat akun untuk diri sendiri, anda bisa untuk membuat akun gmail untuk bisnis.

 

2.       Memilih Email dan juga Password Yang Diinginkan


Selanjutnya adalah anda bisa membuat alamat email, yang sesuai dengan anda inginkan. Selain itu juga anda bisa membuat sebuah Password, yang anda inginkan. Dengan pembuatan akun yang sesuai dengan keinginan anda, maka anda nantinya bisa untuk menggunakan akun Gmail tersebut.

 

3.       Membuat Email Recovery


Pada saat anda ingin membuat sebuah Email, langkah selanjutnya adalah anda bisa membuat sebuah Email Recovery. Dengan adanya Email Recovery pada Gmail ini, akan membantu anda jika Email yang anda buat nantinya tidak akan mengalami sebuah masalah.

 

4.       Tambahkan Sebuah Nomor Handphone


Selanjutnya adalah anda bisa menambahkan nomor handphone, apabila anda ingin membuat sebuah akun Gmail. Dengan adanya nomor telepon untuk Gmail anda, nantinya Email yang anda buat tidak akan mengalami sebuah masalah lagi.


5.       Menyetujui Aturan Aturan Yang Ada

Ketika anda sudah selesai membuat sebuah email yang ada, langkah berikutnya adalah anda harus menyetujui aturan aturan yang ada. Aturan aturan  yang ada tersebut nantinya harus disetujui, agar nantinya anda bisa menggunakan Gmail tersebut dengan mudah dan juga dengan tepat.

 

Demikianlah informasi mengenai cara membuat Gmail, untuk anda yang butuh informasi dan mengirimkan sebuah pesan. Semoga informasi ini bermanfaat dan juga berguna bagi anda, yang ingin membuat sebuah akun Gmail untuk bisnis atau pribadi. 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !