Mengupas Tuntas Kesuksesan Perusahaan Burger King Yang Terkenal

 

Mengupas Tuntas Kesuksesan Perusahaan Burger King Yang Terkenal




Burger king telah mampu membuat perubahan dampak yang besar selama bertahun-tahun, memberikan perlawanan yang luar biasa terhadap banyak pesaingnya seperti MacDonald's dan Wendy's, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa ini adalah resto hamburger yang luar biasa. cabang yang telah dibuka dan bekerja di lebih dari 70 negara dan 90% adalah waralaba milik pribadi.


Perusahaan ini dimulai pada tahun 1953 sebagai Insta-Burger King, rantai restoran yang berbasis di Jacksonville, Florida. Setelah Insta-Burger King mengalami masalah keuangan pada tahun 1954, franchisee yang berbasis di Miami membeli perusahaan tersebut dan menamainya Burger King. Pada tahun 1978, Burger King mempekerjakan pemerintah McDonald's Donald N. Smith untuk membantu mengubah perusahaan. Dalam sebuah rencana yang dikenal sebagai Operasi Phoenix, Smith memprakarsai restrukturisasi praktik perusahaan komersial perusahaan dalam berbagai tingkat organisasi.


Perusahaan burger king membuat banyak penyesuaian setelah itu, penyesuaian yang dilindungi perjanjian waralaba terbaru, pembaruan menu mereka dan menyimpan desain untuk mengganti tampilan dan dekorasi. Namun, beberapa penyesuaian tersebut telah dibuang kemudian burger king jatuh ke dalam masalah keuangan. perusahaan menjadi ditawarkan dan dibeli dengan menggunakan banyak perusahaan lain setelah itu.


Burger King yang terkenal secara global mengoperasikan dan mewaralabakan 19.247 restoran internasional pada tahun 2021 dari 98 negara dan 50 negara bagian serta wilayah AS di seluruh dunia. Sebagian besar dari mereka telah diwaralabakan - 19.196, tepatnya. Hanya lima puluh satu gadget yang terus dioperasikan oleh perusahaan karena semakin banyak yang diubah dengan toko waralaba selama sepuluh tahun terakhir.


Meskipun Burger King telah mengurangi berbagai tempat makan yang dioperasikan oleh perusahaan, berbagai macam tempat secara umum telah meningkat secara bertahap sejak tahun 2009. Pertumbuhan internasional dari organisasi yang berbasis di Florida telah berkontribusi untuk itu. salah satu produsen short carrier paling berharga di dunia dengan harga logo lebih dari enam miliar dolar AS pada tahun 2021. Sesuai dengan jumlah tempat yang berkembang, penjualan Burger King juga terlihat meningkat dalam empat tahun terakhir, setelah terus menurun di dalam. Namun, karena dampak dari virus corona (COVID-19) pada operasi rantai tempat makan tersebut, penjualan Burger King menurun pada tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.


Meskipun terjadi ledakan di beberapa tempat dan fluktuasi dalam penjualan, peringkat Burger King di American Customer Satisfaction Index (ACSI) tetap stabil. Rantai tempat makan mencetak tujuh puluh enam faktor dari kemungkinan seratus faktor pada tahun 2021, dalam kepuasan klien normal. Peringkat ini tetap konstan dibandingkan tahun sebelumnya.


Kunci keberhasilan Burger King adalah kesederhanaan dan teknik periklanan yang cerdas selama bertahun-tahun dan promosi utama. Meskipun organisasi menghadapi banyak masalah dan penyelesaian itu tetap dikenal dan terkenal di antara orang-orang, salah satu kompetisi ini adalah menu Macdonald. Burger King menaikkan harga beberapa menu, Sementara McDonald's menawarkan promosi pada kopi segar, tingkat burger yang lebih baik menjadi milik klien yang mengembangkan skenario pemenang untuk Burger King.


Burger king sebagai perusahaan burger di nomer satu di dunia telah menghadapi banyak perjuangan mengingat fakta bahwa bagaimanapun juga ia menemukan cara untuk berkembang dan menang atas masalah tersebut. Dan inilah yang membuat Burger King menjadi konsep yang luar biasa karena tekad dan lukisan yang sulit selama bertahun-tahun di antara perusahaan burger lainnya.

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !