Lowongan Kerja di Trans TV, dan Tips Untuk Melamar Pekerjaan


Untuk anda yang mempunyai atau memiliki sebuah pasion dalam bidang Broadcasting atau Televisi, ada beberapa stasiun TV dan media cetak lainnya yang menyediakan lowongan pekerjaan. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan lowongan pekerjaan, adalah Trans TV. Apa saja lowongan pekerjaan yang ditawarkan oleh Trans TV? Berikut ini adalah infromasi selengkapnya untuk anda. 


Mengenal Trans TV dan juga Lowongan Yang Ditawarkan


Trans TV adalah salah salah satu televisi yang terkenal di Indonesia, yang acara acaranya sangat banyak dan juga diminati oleh banyak orang. Untuk anda yang ingin bekerja di Trans TV, ada beberapa lowongan yang ditawarkan. Berikut ini adalah beberapa lowongan, yang ditawarkan oleh Trans TV: 


1.Tim Kreatif 

Pria/ Wanita

Berusia 22-28 tahun

Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun

Belum Menikah atau Menikah



2.IML Content Acquisition Support 


Pria/ Wanita

Berusia 22-28 tahun

Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun

Belum Menikah atau Menikah


3.Operator Transmisi Pusat 

Pria 

Berusia 22-28 tahun

Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun

Belum Menikah atau Menikah 


4.Production Assistant

Pria / Menikah

Berusia 22-28 tahun

Mempunyai pengalaman kerja 1 tahun

Belum Menikah atau Menikah


Tips Atau Cara Untuk Melakukan Pendaftaran Kerja di Trans TV


Untuk anda yang ingin bekerja di Trans TV, ada beberapa tips dan juga cara yang bisa anda lakukan agar anda bisa melamar kerja di Trans TV. Berikut ini adalah beberapa  tips dan juga cara yang bisa dilakukan, untuk anda bisa melakukan pendaftaran kerja di Trans TV: 


1.Melihat lihat Lowongan Kerja di Website Trans TV

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk mendaftar pekerjaan Trans TV, adalah anda melihat lihat terlebih dahulu lowongan yang tersedia di Trans TV. Di website ini biasanya ada sebuah lowongan kerja, misalnya seperti Tim Kreatif atau Production. Biasanya lowongan lowongan tersebut diperbaharui, sesuai yang dibutuhkan oleh Trans TV. 


2.Melakukan Sebuah Pendaftaran Pada Akun Website


Berikutnya agar anda melakukan pendaftaran pekerjaan di Trans TV, adalah anda harus melakukan pendaftaran akun pada website tersebut. Anda bisa melakukan pendaftaran akun tersebut, dengan sebuah Email atau dengan menggunakan Password yang anda miliki. Pendaftaran bisa dilakukan, dengan cepat dan mudah lewat website. 


3.Mengisi Data Data Yang Diperlukan

Untuk anda yang ingin melakukan pendaftaran di Trans TV, langkah berikutnya adalah mengisi data data yang diperlukan. Data data yang dimasukan dalam wesbite tersebut, adalah misalnya seperti data data pribadi dan juga data data sekolah. Jangan lupa juga menyertakan ijazah dan juga transkrip nilai yang anda miliki,  sebagai penyerta atau sebagai tambahan dalam melakukan pendaftaran. 


4.Menunggu Hasil Seleksi Berkas dan Lakukan Interview

Selanjutnya ketika anda ingin melakukan pendaftaran di Trans TV, adalah melakukan seleksi berkas.

Untuk melakukan seleksi berkas ini dilakukan selama berminggu minggu, dan juga bisa  berbulan bulan  Setelah anda melakukan seleksi berkas, anda berikutnya bisa melakukan interview dan juga tes. Setelah anda melakukan tes dan juga interview tersebut, maka anda bisa bekerja di Trans TV.  

Sekian informasi mengenai apa itu lowongan kerja, yang ada di Trans TV. Semoga informasi ini berguna dan juga bermanfaat, agar anda bisa memperoleh pekerjaan di stasiun televisi terkenal Trans TV. 


Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !