Beasiswa Untuk Mahasiswa Internasional yang Akan Kuliah di Belanda

 Beasiswa Untuk Mahasiswa Internasional yang Akan Kuliah di Belanda



Negara Belanda adalah salah satu negara yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan, karena banyak temlat wisata yang menarik di negara Belanda. Negara Belanda tidak hanya dikenla dengan wisata menarik saja, namun juga sangat dikenal dengan pendidikannya yang bagus sekali.

 

Untuk anda yang ingin kuliah di negara Belanda, anda bisa untuk mendapatkan atau mmeperoleh sebuah beasiswa dari Belanda tanpa anda harus mengeluarkan uang sepersenpun. Berikut ini adalah beerapa beasiswa Belanda, yang bisa anda dapatkan dan juga peroleh.

 

 

Berbagai Macam Beasiswa dari Belanda Yang Bisa Didapatkan dan Diperoleh

 

Belanda mempunyai sebuah pendidikan terbaik, dan pendidikan tersebut ditawarkan kepada mahasiswa dari Belanda dan juga internasional. Berikut ini adalah beberapa beasiswa yang ditawarkan, oleh Pemerintah Belanda.

 

 

1. Studern In Nederland

 

Studern In Nederland adalah salah satu beasiswa yang ditawarkan oleh Penerintah Belanda, dan dengan adanya beasiswa ini akan membantu calon mahasiswa bisa kuliah dengan baik di negara Belanda. Untuk program yang ditawarkan pada program Studern In Nederland, adalah program Short Course dan juga program Master.

 

Agar anda memperoleh beasiswa Studern In Nederland ini, anda harus melampirkan Letter Of Acceptance dari kampus Belanda. Untuk beasiswa yang ditawarkan ini, adalah beasiswa untuk biaya hidup dan juga beasiswa kuliah sebanyak 100%. Anda nantinya tidak perlu, mengeluarkan biaya untuk kuliah di Belanda.

 

 

2. Beasiswa Tulip

 

Beasiswa Tulip juga merupakan sebuah beasiswa yang ditawarkan oleh Penerintah Belanda, bagi calon mahasiswa dari negara Indonesia yang menempuh S1 atau S2. Beasiswa ini akan membiayai penuh pendidikan di Belanda, dan tentu biaya hidup selama berada di Belanda  juga akan dibiayai dari beasiswa ini.

 

Untuk memperoleh beasiswa Tulip ini, anda harus mendaftar ke universitas yang dituju dan memperoleh Letter Of Acceptance dari Universitas di Belanda. Program ini juga ditawarkan kepada anda, bagi anda yang tidak mempunyai atau memiliki Bahasa Inggris yang cukup bagus. Program ini sangat cocok sekali bagi anda, yang ingin menempuh pendidikan

 

 

3. Orange Knowledge

 

Berikutnya adalah Orange Knowledge, yang bisa anda peroleh dan juga anda dapatkan dari Pemerintah Belanda. Orang Knowledge ini akan diberikan kepada calon mahasiswanya, dan biaya penuh akan diberikan kepada calon mahasiswa asing. Biaya ini diberikan kepada calon mahasiswa, yang ingin mengambil short course dan juga program Master.

 

Untuk program study atau jurusan yang ditawarkan, adalah program study law dan juga Agriculture. Pendidikan pendikan tersebut bisa anda tempuh, dan anda bisa menemluh pendidikan tersebut secara gratis dan juga tanpa biaya  dari beasiswa Orange Knowledge ini.

 

4. Holland Scholarship

 

Holland Scholarship juga merupakan salah satu beasiswa yang ditawarkan oleh Pemerintah Belanda, melalui Departemen Pendidikan dan Riset. Beasiswa ini ditawarkan kepada calon mahasiswa yang berasal dari Area Ekonomi Eropa, dan beasiswa ini untuk program Bachelor atau S1  dan Master atau S2.

 

Dana pendidikan yang diberikan melalui beasiswa ini, adalah sebesar 5000 Euro. Dan beasiswa ini akan diberikan setiap tahun, kepada mahasiswa internasional. Oleh karena itulah anda tidak boleh melewatkan, untuk memperoleh kesempatan mendaoatkan beasiswa ini.

 

Sekian infir asi mengenai beasiswa yang diperoleh, dari Pemerintah Belanda. Semoga informasi ini sangat membantu anda, yang ingin mencari beasiswa ke negara Belanda.

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !