Untuk Mahasiswa S1Sampai S3, Jangan Lewatkan Beasiswa Dari Jerman

 



Untuk anda yang ingin kuliah, tidak ada salahnya untuk bisa kuliah di luar negeri . Anda bisa kuliah di luar negeri, yakni di negara Jerman. Negara Jerman ini banyak menawarkan beasiswa, untuk anda yang ingin  kuliah atau melakukan study di Jerman.

Apa saja beasiswa yang ditawarkan oleh negara Jerman? Dan apa saja keunggulan yang akan anda dapatkan dari beasiswa Pemerintah Jerman? Berikut ini adalah informasi selengkapnya untuk anda.



Berbagai Macam Beasiswa Yang Didapatkan Dari Negara Jerman

Negara Jerman adalah salah satu negara di Eropa, yang mempunyai sistem pendidikan yang sangat bagus sekali. Negara Jerman tidak hanya menawarkan beasiswa untuk mahasiswa Jerman, namun juga untuk mahasiswa internasional lainnya.

Untnuk anda yang ingin kuliah atau melanjutkan sebuah study di negara Jerman, ada beberapa macam beasiswa yang akan anda dapatkan. Berikut ini adalah beberapa macam beasiswa, yang akan anda terima dari negara Jerman:

1. Indonesia German Scholarship Programme

Indonesia German Scholarship Programme adalah salah satu beasiswa kerjasama, antara negara Indonesia dan juga Jerman. Beasiswa ini ditawarkan kepada calon mahasiswa, yang ingin melajutkan study ke jenjang S3 atau Doktoral.  Beasiswa ini ditujukan, untuk anda yang ingin melakukan penelitian atau melakukan sebuah sebuah riset.

Untuk syarat yang diperlukan pada beasiswa ini, adalah anda harus mempunyai skor IELTS sebanyak 6,0. Nantinya akan ada tes atau sebuah interview, agar anda bisa memperoleh beasiswa Indonesia German Scholarship Proggrame.

 

2. Beasiswa Erasmus Mundus

Beasiswa Erasmus Mundus adalah salah satu beasiswa yang didapatkan, dan beasiswa ini kerjasama antara negara Jerman dan juga negara negara yang ada di Uni Eropa. Beasiswa ini juga ditawarkan atau diberikan, kepada calon mahasiswa yang ada diluar Uni Eropa dan Jerman

Tawaran tawaran yang diberikan oleh Beasiswa Erasmus ini, adalah biaya kuliah dan juga biaya hidup selama di Jerman. Selain itu juga ada tunjangan tunjangan lain yang diberikan, ketika anda memperoleh beasiswa Erasmus ini. Untuk melihat informasi lengkap beasiswa ini, anda bisa langsung di website Erasmus ini.

 

3. SBW Berlin Scholarship

SBW Berlin Scholarship adalah salah satu beasiswa yang ditawarkan oleh mahasiswa internasional, yang mempunyai sebuah kebutuhan khusus atau disabilitas. Tidak hanya diberikan kepada orang orang yang mempunyai kebutuhan khusus, beasiswa ini juga diberikan kepada mereka yang mengungsi ke negara Jerman.

Beasiswa ini akan memberikan bantuan kuliah, sebanyak 100% hingga lulus. Ada juga bantuan bantuan lainnya, misalnya bantuan biaya hidup dan juga bantuan biaya lainnya selama berada di Jerman. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya kuliah dan gratis, ketika anda memperoleh beasiswa SBW Berlin ini.

 

4. Research Grants Doctoral Program In Germany (DAAD)

Untuk anda yang melanjutkan study S3 di negara Jerman, beasiswa yang bisa anda coba adalah beasiswa Research Grants Doctoral Program In Germany (DAAD). Besiswa ini untuk melakukan penelitian, selama di negara Jerman.

Tidak hanya membantu biaya penelitian S3, namun beasiswa ini juga memberi tunjangan hidup selama study di negara Jerman. Selain itu juga ada asuransi kesehatan, ketika anda memperoleh beasiswa DAAD ini.

 


Demikianlah informasi lengap, mengenai beasiswa yang ditawarkan oleh negara Jerman. Bagi anda yang ingin kuliah di Jerman, beasiswa tersebut bisa anda coba dan anda dapatkan. 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !