Beasiswa Djarum, Beasiswa Untuk Mahasiswa S1

 




Beasiswa Djarum adalah sebuah beasiswa yang paling dicari oleh banyak mahasiswa S1, dan dengan adanya beasiswa Djarum ini membantu banyak mahasiswa untuk dibiayai kuliahnya. Untuk mahasiswa yang ingin memperoleh sebuah beasiswa Djarum ada beberapa syarat dan cara memperolehnya, dan berikut ini adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa.

 

 

Mengenal Beasiswa Djarum dan Syarat Syarat Yang Dibutuhkan

 

Beasiswa Djarum adalah beasiswa yang ditawarkan oleh PT Djarum, dan beasiswa yang ditawarkan oleh Djarum ini adalah beasiswa untuk mahasiswa jenjang S1. Beasiswa yang ditawarkan oleh Djarum ini, sudah ada sejak tahun 1984 yang lalu.

 

Biasanya Djarum ini akan membuka pendaftaran beasiswa, setiap satu tahun sekali. Oleh karena itulah pada saat mahasiswa ingin memperoleh beasiswa Djarum, bisa melakukan pengecekan secara rutin di website Djarum.

 

Untuk mahasiswa yang ingin mendapatkan atau memperoleh Beasiswa Djarum, berikut ini adalah informasi dan juga syarat syarat  lengkapnya :

 

1. Menempuh Kuliah jenjang S1 atau Sarjana, dari berbagai disiplin ilmu

2. Mempunyai IP 3,2 pada semester 3 , dan IP tersebut barus dipertahanlan pada semester selanjutnya

3. Mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam kampus maupun luar negeri

4. Tidak menerima atau  memperoleh beasiswa dari pihak Lain

5. Menjalankan pendidikan di Universitas Mitra Beasiswa Djarum

6. Melampirkan Transkrip Nilai

7. Melampirkan Kartu Tanda Mahasiswa

8. Sertifikat Organisasi

9. Surat Pernyataan Tidak Menerima Beasiswa dari Pihak Lain

 

 

Tips Untuk Mendaftar Beasiswa Djarum

 

Untuk mahasiswa yang ingin memperoleh atau mendapatkan sebuah beasiswa Djarum, berikut ini adalah beberapa tips dan cara yang dilakukan untuk mendaftar beasiswa Djarum:

 

1. Melakukan Pendaftaran Secara Online

 

Untuk mahasiswa yang ingin memperoleh beasiswa Djarum, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pendaftaran secara online. Ada sebuah website untuk melakukan pendaftaran beasiswa Djarum, sehingga dengan adanya website tersebut memudahkan mahasiswa untuk melakukan pendaftaran.

 

 

 

 

2. Mengikuti Tes Secara Online Atau Daring

 

Berikutnya agar bisa memperoleh atau mendapatkan sebuah Beasiswa Djarum, mahasiswa  bisa memperoleh beasiswa dengan cara mengikuti tes secara daring atau online. Dengan mengikuti tes  tersebut nantinya akan membantu mahasiswa, untuk memperoleh atau mendapatkan beasiswa Djarum ini.

 

3. Memperoleh Informasi Pengumuman Lewat Website Djarum

 

Pada saat mahasiswa sudah mengikuti tes secara daring atau online, berikutnya adalah memperoleh atau mendapatkan sebuah informasi pengumuman lewat website. Setelah adanya pengumuman lewat website tersebut, maka nantinya mahasiswa bisa menggunakan beasiswa dari  Djarum tersebut.

 

 

Hal Hal Yang Akan Didapatkan Dari Beasiswa Djarum

 

Untuk mahasiswa yang memperoleh atau mendapatkan beasiswa Djarum, berikut ini adalah hal hal yang akan didapatkan oleh mahasiswa:

 

1. Memperoleh Beasiswa Full Kuliah Selama 4 Tahun

 

Ketika  mahasiswa memperoleh atau mendapatkan sebuah beasiswa Djarum, maka nantinya akan mendapatkan beasiswa full selama 4 tahun. Mahasiswa nantinya tidak mengeluarkan biaya, ketika ingin kuliah.

 

2. Mendapatkan Pelatihan Soft Skill

 

Beasiswa Djarum juga akan memberikan pelatihan soft skill, pada mahasiswa yang memperoleh beasiswa ini. Pelatihan soft skill yang diberikan , misalnya adalah Character Building dan juga Leadership. Ada juga pelatihan soft skill lain, seperti Nation Bulding serta Internal Exposure.

 

Demikianlah informasi mengenai apa itu beasiswa Djarum, dan manfaat dari beasiswa Djarum. Semoga informasi ini berguna bermanfaat bagi anda, yang ingin memperoleh beasiswa dari Djarum untuk kuliah. 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !