Mengenal Beasiswa BCA dan Syarat Syarat Yang Diperlukan

 



Mengenal Beasiswa BCA dan Syarat Syarat Yang Diperlukan


Untuk anak anak yang ingin kuliah atau melanjutkan sebuah pendidikan ke jenjang perkuliahan, ada baiknya untuk menggunakan sebuah beasiswa. Dengan adanya sebuah beasiswa ini, biaya untuk kuliah bisa menjadi lebih ringan. 

Ketika anda ingin mencari sebuah beasiswa untuk pendidikan kuliah, ada baiknya anda untuk menggunakan sebuah beasiswa dari Bank BCA. Berikut ini adalah beasiswa yang ditawarkan oleh Bank BCA, dan juga syarat syarat yang harus dipenuhi oleh penerima. 

Mengenal Beasiswa Bank BCA

Bank Central Asia atau dikenal juga dengan Bank BCA, adalah sebuah Bank yang sangatbterkenal di Indonesia. Bank ini melayani berbagai produk perbankan, sehingga para nasabah mudah melakukan transaksi. 

Namun Bank BCA juga mempunyai sebuah komitmen untuk pendidikan, dan berikut ini adalah beasiswa yang ditawarkan oleh Bank BCA: 

1.Beasiswa Program  Pendidikan Perbankan dan Bisnis (PPBP) 

Beasiswa Program Pendidikan dan juga Bisnis (PPBP), adalah salah satu beasiswa yang ditawarkan bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliah pada jurusan Bisnis dan Perbankan. Ketika calon penerima lulus, bisa bekerja di Bank BCA dan mendapatkan sebuah pelatihan Kepempimpinan dari Bank BCA. Berikut ini adalah beberapa syarat, untuk mendapatkan beasiswa ini: 

Warga Negara Indonesia (WNI)

Siswa/ Siswi Kelas XII dari SMA/ SMK

Usia Maksimum 19 pada saat mendaftar

Nilai Raport Kelas X, XI,XII rata rata 7,5

Tidak Pernah Memakai Narkoba dan Melanggar Hukum

Tidak Pernah Tinggal Kelas

Lulus Dalam Seleksi

2.Beasiswa Program  Pendidikan Teknik Informatika (PPTI)

Beasiswa Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) adalah salah satu beasiswa yang ditawarkan, bagi calon penerima yang berasal dari jurusan Teknik Informatika. Pada saat calon penerima lulus, bisa bekerja di Bank BCA dan mendapatkan sebuah pelatihan Kepempimpinan dari Bank BCA. Berikut ini adalah beberapa syarat yang diperlukan, untuk mendapatkan beasiswa ini: 

Warga Negara Indonesia (WNI)

Siswa/ Siswi Kelas XII dari SMA/ SMK jurusan Teknik Informatika

Usia Maksimum 19 pada saat mendaftar

Nilai Raport Kelas X, XI,XII rata rata 7,5

Tidak Pernah Memakai Narkoba dan Melanggar Hukum

Tidak Pernah Tinggal Kelas

Lulus Dalam Seleksi

 Keuntungan Yang Akan Diterima Dari Beasiswa BCA 

Bagi para penerima yang menerima atau mendapatkan sebuah beasiswa, ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan. Berikut ini adalah beberapa kentungan, yang akan didapatkan ketika anda memperoleh beasiswa BCA: 

1. Membiayai Sebuah Biaya Kuliah Hingga Lulus

Pada saat anda memperoleh sebuah beasiswa dari BCA ini, nantinya akan memperoleh sebuah pembiayaan kuliah hingga lulus. Nantinya penerima beasiswa BCA ini tidak perlu untuk mengeluarkan biaya kuliah sepersenpun selama kuliah,  karena biaya kuliah dibayarkan atau dibiayai oleh Bank BCA. 

2. Memperoleh Uang saku Gratis

Tidak hanya membiayai kuliah hingga lulus, namun beasiswa BCA ini juga akan memberikan uang saku secara gratis. Uang ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai keperluan, sehingga mahasiswa bisa menggunakan uang saku untuk berbagai keperluan. 

3. Biaya Asrama dan Laptop Gratis

Beasiswa dari BCA ini juga akan membiayai biaya asrama, sehingga penerima beasiswa memperoleh tempat tinggal gratis. Selain itu juga laptop gratis juga akan diberikan, bagi penerima beasiswa Teknik Informasi. 

Sekian informasi mengenai beasiswa BCA, dan juga syarat syarat untuk beasiswa BCA. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat, agar dapat memperoleh beasiswa untuk kuliah. 









Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !