Beasiswa Dari Monash University, Untuk Anda Yang Ingin Kuliah di Australia

 



Siapa yang tidak mengenal dan juga mengetahui negara Australia? Negara Australia sangat digemari oleh wisatawan, karena tempat wisatanya yang sangat unik dan juga berbeda dengan yang lainnya. Namun Australia ini juga sangat cocok sekali, sebagai tempat untuk anda bisa menempuh pendidikan.

Salah satu tempat atau kampus terkenal yang ada di Australia, adalah kampus Monash University. Kampus ini menawarkan beberapa macam beasiswa, sehingga banyak yang bisa kuliah ditempat ini. Berikut ini  beasiswa yang ditawarkan oleh Monash University, dan juga syarat syarat yang diperlukan:

Beasiswa Yang Ditawarkan Oleh Monash University

Untuk anda yang ingin mendapatkan dan juga memperoleh beasiswa dari Monash University, ada beasiswa yang ditawarkan yakni Beasiswa Monash Internasional Leadership Scholarship. Beasiswa ini untuk anda, yang ingin melanjutkan jenjang S1 dan S2.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk memperoleh dan mendapatkan beasiswa ini, dan berikut adalah syarat syaratnya:

1. Mahasiswa Internasional dan bukan berasal dari Australia

2. Mendaftar Program Full Time Study atau penuh waktu Pada Program S1 (Bachelor) dan S2 (Master)

3. Beasiswa Tidak Berlaku Untuk Calon Mahasiswa yang menerima Monash Pathway (Monash College dan Monash University Foundation Year)

4. Tidak Berlaku bagi yang mengambil jurusan Master Business Adminstration (MrBA)

5. Tidak menempuh pendidikan pada kelas XII di negara Austaralia

6. Penerima Beasiswa harus mempertahankan nilai, agar bisa memperoleh beasiswa di periode berikutnya.

 

Keuntungan Apa Saja Yang Didapat Dari Beasiswa Ini?

Keuntungan yang akan anda peroleh dan dapatkan dari Beasiswa Monash Internasional Leadership Scholarship, adalah anda nantinya akan mendapatkan atau memperoleh biaya kuliah sampai lulus 100%. Anda tidak akan membayar sepersen pun atau tidak bayar sama sekali, untuk kuliah di Monash University ini.

 

Tips Untuk Melakukan Pendaftaran Beasiswa Monash Internasional Leadership Scholarship

Untuk anda yang ingin memperoleh atau mendapatkan sebuah beasiswa dari Monash Internasional Leadership Scholarship, ada beberapa tips dan juga cara yang bisa anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa tips dan cara, agar anda bisa memperoleh beasiswa Monash Internasional Leadership Scholarship:

1. Melakukan Pendaftaran Lewat Sebuah Website Terlebih Dahulu

Agar anda bisa memperoleh dan mendapatkan sebuah beasiswa dari Monash Internasional Leadership Scholarship, dengan cara melakukan sebuah pendaftaran terlebih dahulu lewat website. Dengan melakukan sebuah pendaftaran di sebuah website, anda akan mudah untuk mendapatkan beasiswa ini.

2. Memperoleh Sebuah Nomor Induk Untuk Kuliah

Berikutnya pada saat anda ingin memperoleh beasiswa ini, adalah anda harus memperoleh atau mendapatkan Nomor Induk atau Nomor untuk kuliah. Dengan memperoleh atau mendapatkan sebuah Nomor Mahasiswa, akan membantu anda untuk mudah mendapatkan beasiswa dari Monash Internasional Leadhership Scholarship.

3. Mengisi Formulir dan Mengumpulkan Formulir

Didalam website tersebut, terdapat sebuah formulir untuk anda bisa mendaftar beasiswa ini. Anda mendownloadnya terlebih dahulu, dan setelah mendownloadnya anda bisa untuk mengisi formulir tersebut.

Setelah anda mengisi formulir tersebut, anda bisa untuk mengumpulkan formulir tersebut di Monash University. Nantinya anda tinggal menunggu sebuah pengumuman atau, untuk mendapatkan sebuah beasiswa tersebut.

Demikianlah informasi mengenai apa itu beasiswa dari Monash University, yang sangat berguna untuk membuat anda bisa kuliah di Monash University. Anda bisa mendapatkan beasiswa ini, dengan cara yang sangat mudah sekali. 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !