Cara Cepat Mengelola Akun Instgram Web dengan Tata Cara yang Tepat

Cara Cepat Mengelola Akun Instgram Web dengan Tata Cara yang Tepat 






Instagram adalah aplikasi berbagi gambar dan video yang tersedia untuk iPhone dan Android. Aplikasi ini digunakan oleh selebriti, merek, influencer, dan semua jenis manusia di seluruh dunia. Dimiliki melalui Facebook, Instagram menempatkan perhatian besar pada visual — itu adalah aplikasi media sosial yang bagus dalam foto-foto indah Anda dari perjalanan atau video lucu anjing Anda. Materi konten bentuk pendek dan bentuk panjang masing-masing memiliki lokasinya di aplikasi ini. Dan dengan peringkat Instagram di posisi teratas karena aplikasi media sosial paling banyak diunduh pada Q4 tahun 2021, jelas reputasi aplikasi ini tidak akan mereda dalam waktu dekat.


 


Anda dapat membuat akun dan melihat Instagram di komputer Anda, namun Instagram sejujurnya dipasang untuk menjadi aplikasi, sekarang bukan lagi situs web. Dengan mengingat hal itu, pastikan Anda menyimpan aplikasi untuk ponsel cerdas Anda dalam jangka waktu lama sehingga Anda dapat sepenuhnya menikmati fungsi dan manfaatnya.



Anda dapat mengakses dan menggunakan Instagram dari browser laptop Anda jika Anda paham tata cara tersebut. Di internet, Anda bisa mendapatkan hak masuk ke feed Anda, mengobrol dengan teman, dan menambahkan gambar dan Cerita ke Instagram. Situs web laptop Instagram mulai lebih mirip dengan rekan selulernya.


 

Cara Mengakses Instagram di Komputer


Jika Anda langsung masuk ke akun Instagram di laptop Anda menggunakan browser pilihan Anda, feed akan terlihat sama namun lebih lebar. Bilah alat ditempatkan di puncak situs web laptop dua kolom Instagram. Di kolom paling penting sebelah kiri, Anda dapat menggulir melalui umpan Anda. Anda juga dapat melihat film, dan pos favorit, menulis umpan balik, dan menggulir melalui pos korsel.


 


Anda juga dapat menelusuri apa pun yang tersedia di dalam aplikasi seluler di situs web juga. Untuk menguji semua indikator Anda atau untuk mengetahui apa yang sedang tren di Instagram, klik ikon Hati atau tombol Jelajahi. Di sebelah kanan merupakan di mana Anda akan menemukan bagian Cerita. Lihat Kisah profil dengan mengkliknya.


 


Selain mengklik aspek yang tepat dari sebuah Cerita untuk dipindahkan ke yang berikutnya, Instagram melakukan Cerita berikut secara otomatis. Selain itu, Anda dapat melihat Instagram Live dengan mengklik tag Live di sebelah cerita.


 


Cara Berkomunikasi Menggunakan Instagram Direct

 


Selain itu, Instagram hari ini memulai debutnya Instagram Direct online. Pengalaman perpesanan yang lengkap, bersama dengan pemberitahuan, sekarang bisa didapat tanpa penundaan ke browser Anda, seperti halnya WhatsApp Web. Anda juga dapat mengunggah grup baru, mengirim stiker, dan persentase gambar dari laptop Anda lebih jauh untuk mengirim pesan. Mengirim teks, stiker, atau GIF yang hilang adalah komponen paling efektif yang tidak dapat Anda lakukan. Klik tombol Direct Message setelah meluncurkan situs Instagram ke browser Anda.


 

Antarmuka untuk komunikasi dua panel mungkin terlihat. Anda dapat memulai pertukaran verbal dengan mengkliknya, atau Anda dapat memilih ikon Pesan Baru untuk memulai utas atau grup baru.



Gunakan laptop Anda untuk menambahkan foto dan postingan ke Instagram.

 


Anda dapat melihat feed dan pesan teman Anda di versi komputer atau laptop dari situs Instagram, tetapi Anda masih tidak dapat memasang profil atau Instagram Stories Anda. Banyak produsen dan pengelola media sosial dapat memperoleh keuntungan jika Instagram dengan cepat menghadirkan fitur ini ke model laptop situs webnya.


 


Anda dapat menggunakan solusi sementara Anda menunggu. Yang perlu Anda lakukan agar aplikasi setuju dengan Anda adalah penggunaan browser seluler alih-alih PC adalah mengelabuinya agar percaya bahwa Anda adalah penggunaan situs internet seluler Instagram, yang memiliki kemampuan ini.


 


Sebenarnya, melakukan ini dengan alasan sederhana. Triknya adalah dengan mengekstradasikan Agen Pengguna browser Anda ke Android atau iPhone. Anda dapat melakukannya hanya dengan satu klik pada penggunaan salah satu browser terkenal, termasuk Chrome, Firefox, Edge, dan Safari. Pastikan untuk memilih yang menyerupai browser di iPhone atau perangkat Android.

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !