Jadi Kaya karena Main Game : Siapakah 10 Gamer Terkaya di Dunia?

  

10 Gamer Terkaya di Dunia

 

Saat ini untuk mencari pekerjaan sangat mudah sekali, dan anda bisa pekerjaan tersebut tidak hanya di kantor saja. Anda bisa untuk bekerja atau melakukan sebuah pekerjaan, menjadi seorang gamers.  Berikut ini adalah gamers terkenal, dan juga terkaya di dunia.

 

Gamers Terkaya Yang Ada di Dunia

Ada beberapa gamers terkaya yang ada di dunia, dan berikut ini adalah gamers terkaya di dunia:

1.       Ninja Atau Tyller Blevins




Perangkat pertama gamer terkaya di dunia, adalah Ninja atau Tyler Blevins. Penghasilan setiap tahunnya dari bermain games, adalah sekitar  17 juta dollars atau 230 milliar rupiah. Selain bermain games setiap hari, Ninja juga bekerja sama dengan sebuah produk.

 

2.       PewDiePie Atau Felix Kjelberk




Siapa yang tidak kenal PewDiePie? PewDiePie ini adalah gamer di Amerika, dan ia mendapatkan penghasilan sebesar 15 juta dollars, atau sekitar 200 miliar  rupiah setiap tahunnya. Penghasilan yang didapatkan tersebut, disumbangkan kepada orang lain yang butuh.

 

3.       Preston



Preston juga salah satu gamer, yang terkenal di dunia. Tidak hanya terkenal di dunia, Preston ini juga sangat terkenal . Penghasilan yang didapatkan oleh Preston, adalah sekitar 14 juta dollars, atau 190 milliar rupiah setiap tahunnya.  Tidak mengherankan bahwa Preston, adalah gamer terkaya.

 

4.       Markipiller


Markipiller juga salah satu gamer yang cukup terkenal, dan juga salah satu gamer terkaya di dunia. Penghasilan setiap tahunnya dari gamer ini adalah sekitar 12 juta dollar, atau sekitar 180 millar rupiah. Markipiller ini setiap harinya, melakukan sebuah streaming.

 

5.       VanossGaming atau Evan Fong



Evan Fong atau dikenal dengan VanossGaming, juga salah satu gamer terkaya dan juga terkenal di dunia. Penghasilan yang didapatkan oleh VanossGaming adalah 11 juta dollar, atau sekitar 180 millar rupiah. Ada banyak sekali  game, yang dimainkan oleh VanossGaming

 

6.       Dan TM Atau Daniel Middleton




Selanjutnya adalah Dan TM, atau Daniel Middleton gamer yang cukup terkenal dan juga terkenal di dunia. Daniel Middleton ini mempunyai sebuah penghasilan sebesar 12 juta dollar, atau sekitar 160 milliar rupiah. Game yang dimainkan, adalah Minecraft.

 

7.       Shorud Atau Grzesiek




Shorud atau Grzesiek adalah seorang gamers yang suka sekali streaming, di platform seperti Mixer dan juga Ninja. Untuk penghasilan yang diperoleh adalah sekitar 12 juta dollars, atau sekitar 170 milliar rupiah.

 

8.       Jacksetijeye Atau Sean McLoughin




Jacksetijeye atau nama aslinya adalah Jacksetijeye, merupakan gamers terkenal dan juga terkaya yang ada di dunia.  Penghasilan yang didapatkan dari bermain games dan streaming ini, adalah sekitar 11 juta dollars atau sekitar 150 milliar rupiah.

 

9.       Tim The Tatman




Tim The Tatman juga merupakan gamers terkenal, yang ada di dunia. Tim The Tatman ini mempunyai penghasilan,  yakni sekitar 12 juta dollars atau sekitar 160 juta rupiah. Game yang dimainkan oleh Tim The Tatman, misalnya seperti Counter Strike.

 

10.   Notain Atau Johan Sunstein




Notain adalah salah satu gamers, dan ia suka bermain games seperti Dota 2. Dari bermain games tersebut, Notain ini mendapatkan penghasilan sebesar 7 juta dollars, atau sekitar 100 millar rupiah. Dengan penghasilan sebesar tersebut, akan membuat Notain jadi gamers yang terkaya di dunia.

 

Sekian informasi mengenai beberapa gamers, yang terkenal dan juga terkaya di dunia. Semoga informasi ini berguna bagi anda, agar anda bisa mencari pekerjaan lain selain pekerjaan kantor. 

 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !