Apa Itu Illuminati? Simak Sejarahnya

 

Apa Itu Illuminati? Simak Sejarahnya

 


 

Iluminati diyakini sebagai sebuah kelompok berpengaruh di dunia, dan diyakini juga kelompok ini mau untuk menguasai dunia. Selain itu juga ketika orang mendengar iluminati, sangat menyeramkan dan juga menakutkan.  Benarkah iluminati ingin menguasai sebuah negara negara ? Dan apakah iluminati itu sangat menakutkan? Berikut ini adalah informasinya tentang  illuminati dan sejarahnya untuk anda.

 

 

Mengenal Iluminati Lebih Dekat

 

 

Iluminati atau dalam bahasa latinnya adalah illuminatus atau tercerahkan, merupakan pencerahan dalam segala sesuatu. Iluminati menginginkan adanya sebuah pencerahan, dan juga perubahan perubahan yang terjadi di segala aspek.

 

Gerakan Iluminati ini juga terdiri, dari 3 tingkatan di dalamnya. Tingkatan tersebut mulai dari tingkatan yang terendah, hingga tingkatan yang paling tinggi. Semakin tingginya tingkatan yang didapatkan oleh anggota tersebut, semakin tinggi juga hak hak atau beberapa hal yang bisa diperoleh dari anggota tersebut.

 

Sejarah Berdirinya Iluminati di Dunia

 

Iluminati merupakan salah satu gerakan yang ada di dunia, dan gerakan ini didirikan oleh Ordo Iluminati. Ordo Iluminati ini didirkan oleh seseorang intelektual, yang bernama Adam Weishaupt pada tahun 1770 yang lalu.

 

Iluminati ini didirikan di negara Jerman Kota Ingolstadt, dan awalnya sebuah gerakan atau organisasi ini didirikan oleh 5 orang. Organisasi ini bukan didirikan oleh orang yang bukan religius, atau bukan didirikan oleh sebuah organisasi agama yang terkenal.

 

Apa tujuan dari didirikannya organisasi Ilumanati ini? Tujuan dari sebuah organisasi iluminati ini, adalah untuk bisa membuat sebuah negara tatanannya berubah. Selain itu juga mereka ingin sebuah negara, bisa hidup sesuai aturan yang telah mereka buat. Mereka juga ingin menjadi gerakan yang berpengaruh, di berbagai negara negara.

 

Untuk membuat sebuah perubahan perubahan tersebut, biasanya Iluminati ini membuat sebuah perubahan secara sembunyi sembunyi. Mereka juga biasanya melakukan sebuah perubahan, secara perlahan lahan.

 

Dalam perjalanannya, gerakan iluminati ini juga dianggap membahayakan dan juga cukup memgerikan. Gerakan Iluminati yang didirikan di Jerman in juga berkembang di Amerika Serikat, dan gerakan iluminati ini dituduh menjadi penyebab terbunuhnya Presiden John F Kenedy. Masyarakat di Amerika Serikat ini menganggap Iluminati pembawa sial, dan membuat Presiden mereka menjadi tewas terbunuh.

 

 

 

Gerakan Iluminati ini juga dianggap bersekutu dengan setan, dan ada beberapa simbol simbol yang menganggap iluminati adalah bersekutu dengan setan. Ada angka angka yang dianggap sebagai angka setan, dan juga ada simbol lain yang berhubungan dengan setan. Contohnya adalah angka 666 dan juga simbol mata ini, merupakan simbol iluminati dan juga simbol setan.

 

 

 

Iluminati di Indonesia

 

Di Indonesia sendiri juga ada sebuah gerakan gerakan, yang bernama gerakan iluminati. Karena di Indonesia mempunyai berbagai macam aliran agama, membuat gerakan iluminati ini tidak berkembang dan melakukan gerakan sembunyi sembunyi. Selain itu juga gerakan gerakan yang dilakukan, tidak terlalu terlihat oleh masyarakat.

 

Masyarakat di Indonesia in tidak mengenal ajaran dari gerakan Iluminati, dan juga menolak adanya gerakan iluminati ini. Pada saat ada simbol simbol yang berkaitan dengan gerakan iluminati,  akan segera ditolak dan juga tidak  diperbolehkan oleh masyarakat dan juga Pemerintah Indonesia. Masyarakat Indonesia ini, menganggap bahwa iluminati ini mengerikan dan berbahaya.

 

 

Demikianlah informasi mengenai illuminati dan sejarahnya, yang ada dunia termasuk di Indonesia. Semoga informasi ini menambah pengetahuan dan juga wawasan anda, mengenai apa itu Iluminati dan sejarahnya.


 

 

 

 

 

 


 

,




Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !