Menjelajahi Kota Tertua di Dunia: Wisata Kota Tua

  

Menjelajahi Kota Tertua di Dunia: Wisata Kota Tua

 

Apakah anda ingin berkunjung dan berkeliling dunia? Pada saat anda ingin berkeliling dunia, anda bisa untuk berkeliling dunia, dan berkunjung ke tempat tempat yang tua dan juga bersejarah. Apa sajakah tempat tempat kota yang tertua dan juga bersejarah  tersebut? Berikut ini adalah informasinya untuk anda.

 

Tempat Tempat Kota Yang Tertua di Dunia

 

Pada saat anda ingin berkunjung ke sebuah tempat atau kota, anda bisa untuk berkunjung ke tempat tempat yang mempunyai sebuah sejarah di dalamnya. Berikut kota kota tua usianya, yang ada di dunia:

 

1.       Kota Yeriko

 



Kota Yeriko adalah salah  satu kota tertua, yang ada di negara Palestina. Kota Yeriko ini sudah sejak  9000 Masehi yang lalu. Kota ini juga menjadi salah satu kota, dimana Yesus menyebarkan ajaran agama hingga akhirnya ajaran tersebut diterima oleh masyarakat setempat.

 

Saat ini kota Yeriko masih berdiri sampai saat ini, dan banyak sekali tempat tempat bersejarah yang ada di Kota Yeriko ini. Untuk anda yang ingin berkunjung dan ingin mengetahui kota bersejarah di Kota Yeriko, anda bisa mengunjungi langsung kota Yeriko tersebut.

 

2.       Kota Susa

 




Kota Susa adalah sebuah kota yang teletak, di negara Iran. Kota Susa ini cukup tua sekali usianya, karena kota ini sudah ada sejak tahun 4000 Sebelum Masehi yang lalu. Dahulu kota ini menjadi salah satu kota, yang digunakan untuk kegiatan para raja.

 

Saat ini kota Susa yang ada di Iran ini, adalah salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Iran. Para wisatawan yang berkunjung ke kota Susa yang ada di Iran ini, bisa untuk berfoto foto di Kota Susa tersebut dengan latar belakang bangunan kuno.

 

 

3.       Argos




Pada saat anda ingin mencari kota kota tua yang ada di dunia, bisa berkunjung ke Argos. Argos ini adalah sebuah kota atau daerah yang ada di wilayah Yunani, dan kota ini sudah ada sejak 5000 Sebelum Masehi.

 

Di daerah Argos ini, ada banyak peninggalan peninggalan sejarah di Argos ini. Peninggalan peninggalan sejarah yang ada di Argos ini, adalah misalnya seperti teater dan juga kuil. Selain itu juga ada peninggalan peninggalan sejarah, seperti tembikar yang digunakan pada masa lampau.

 

4.       Sidon Libanon
 




Sidon juga adalah salah satu kota, yang ada di wilayah Libanon. Sidon ini sudah ada, sejak tahun 4000 Sebelum Masehi yang lalu. Dahulu Sidon ini adalah tempat untuk pelabuhan dan perikanan, sehingga pada saat dahulu ramai dengan orang yang bertransaksi atau membeli ikan.


5.       Beirut Libanon

 




Beirut Libanon juga adalah salah satu kota, yang tertua di negara Libanon. Kota ini sudah ada sejak 3000 Sebelum Masehi, dan kota ini juga merupakan kota yang sangat bersejarah sekali. Kota ini sampai saat ini, masih berdiri dan juga dikunjungi oleh banyak orang.

 


6.       Alepo




Alepo adalah kota tertua, yang ada di negara Suriah. Alepo ini mempunyai sebuah bangunan atau peninggalan, yang cukup mewah dan modern pada saat dahulu kala. Pengunjung bisa berkunjung disini, dan berfoto foto pada bangunan tersebut.

 

 

Demikianlah informasi mengenai kota kota tua, yang ada di berbagai negara atau dunia. Semoga informasi ini menambah pengetahuan anda, tentang kota kota tua yang ada di berbagai negara atau dunia.

 

 


 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !