Waspadalah! 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia

  

Waspadalah! 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia

 



Peningkatan jaringan dan teknologi telah menciptakan kemungkinan kejatahan didunia maya. Kehadiran dompet virtual, struktur laptop, dan luncuran statistik real-time yang sangat banyak telah mendorong para peretas gadget laptop untuk meningkatkan kompetensi mereka. Sementara itu, ada kelas peretas di dalam dunia maya—peretas topi hitam dan peretas topi putih. Peretas dunia maya sepanjang masa membutuhkan waktu yang cukup untuk mencari kerentanan dalam mesin untuk membentuk teknik peretasan. Mari temukan beberapa dari sepuluh peretas terkenal yang berhasil mencapai informasi global dengan kompetensi peretasan dan peretasan kuno masing-masing.

 

Vladimir Levin

 

Vladimir Levin telah menciptakan salah satu peretasan kuno di dunia dan telah menjadi peretas terkenal sepanjang masa. Dia berubah menjadi lulusan biokimia dari Universitas Teknologi St. Petersburg. Dia dikenal sebagai organisasi peretas Rusia dan secara terbuka mengungkapkan pencurian lembaga keuangan global atas sebuah komunitas. Vladimir ditangkap dan divonis beberapa tahun penjara dengan denda US$240.015. Dia adalah salah satu peretas paling terkenal karena dia login 18 kali selama beberapa minggu untuk menukar US$3,7 juta melalui transfer kabel. Sayangnya, Citibank paling efektif mendapatkan US$400.000.

 

Robert Tappan Morris

 

Robert Tappan Morris adalah peretas terkenal sepanjang masa untuk pengenalan program jahat Morris pada tahun 1988. Program jahat Morris adalah program jahat laptop utama di internet dan jaringan laptop yang membawa sekitar sepersepuluh dari jaringan internet global ke menabrak. Kerusakan itu melindungi enam ribu struktur laptop dan juga US$15 juta. Karena ia ingin menunjukkan bakatnya sebagai peretas perangkat laptop, hukumannya diubah menjadi dikurangi di dalam pengadilan.

 

Kevin Poulsen (Dark Dante)

 

Kevin Poulsen alias. Dark Dante disebut sebagai peretas cyber karena menembus jejak telepon stasiun radio Los Angeles bernama KIIS-FM. Niat dasar penjahat dunia maya ini berubah menjadi untuk memenangkan Porsche 944 S2 sebagai penelepon ke-102. Dia juga dikenal karena meretas lebih dari satu sistem komputer federal untuk menyadap fakta dan mendapatkan hukuman 5-12 bulan dengan tujuh tuduhan penipuan. Penipuan melindungi penipuan atas jejak telepon, merusak jejak telepon, kehilangan keadilan, penipuan laptop, pencucian uang, dan banyak lagi.

 

Jonathan James (kawan)

 

Jonatan James alias. cOmrade adalah seorang hacker terkenal terkenal dan menjadi remaja pertama yang dipenjara karena menjadi penjahat dunia maya di AS. Dia berubah menjadi anak muda di fakultas di pagi hari, bahkan mengubah dirinya menjadi penjahat cyber yang meretas NASA di malam hari. Dia juga menjadi sasaran peretasan ke komunitas lebih dari satu lembaga pendidikan di Miami-Dade Country termasuk mengoreksi nilainya pada laporan. Dia menguji kompetensi peretasannya dengan salah satu agen telekomunikasi terbesar di AS bernama AT&T BellSouth. Dia menimbulkan kerugian sebesar US$40.000 bagi NASA selama 3 minggu. Peretas gadget laptop ini dijatuhi hukuman enam bulan penjara di samping larangan penggunaan gadget laptop untuk tujuan kesenangan.

 

ASTRA

 

ASTRA adalah penjahat dunia maya terkenal tanpa identifikasi aktual untuk peretasan kuno. Hal ini paling efektif diketahui bahwa ia berubah menjadi seorang matematikawan di Yunani yang meretas perusahaan penerbangan bernama Dassault Systems. Hacker terkenal ini mencuri statistik pribadi dari pesawat militer dan menawarkan kepada 250 orang di seluruh dunia. Diperkirakan ada kerugian senilai US$360 juta yang ditimbulkan oleh peretas cyber ini.

 

Michael Calce (Mafiaboy)

 

Michael Calce alias. Mafiaboy adalah salah satu peretas terkenal yang merilis lebih dari satu kumpulan serangan DoS yang relatif dipublikasikan pada tahun 2000. Dia terkenal karena menghapus mesin bersih dan situs web Amazon, E*Trade, Dell, CNN, Yahoo!, dan eBay. Tujuan utama dari peretasan ini adalah untuk hidup lebih lama dari masa percobaan tanpa berlangganan. Dia berubah menjadi anak laki-laki berusia sembilan-12 bulan yang meretas internet di lebih dari satu jaringan di berbagai universitas. Sementara itu, dia diakui sebagai peretas topi putih dan lebih dari satu agensi menyewanya untuk mencari tahu kelemahan keamanan dan meningkatkan fitur keamanan.

 

Matthew Bevan dan Richard Pryce

 

Matthew Bevan dan Richard Pryce telah paling efektif 21 dan 17 tahun masing-masing untuk mengganggu lebih dari satu sistem komputer tentara. Para petugas mengklaim bahwa keduanya telah menyusup ke tentara americaA di samping struktur Korea Utara. Penjahat dunia maya ini meretas ke dalam Laboratorium Penelitian Pangkalan Angkatan Udara Griffiss selain membuang statistik Institut Penelitian Atom Korea ke dalam mesin USAF. Panggilan alias Mathew berubah menjadi Kuji bahkan saat Richard berubah menjadi Datastream Cowboy pada tahun 1996.

 

Albert Gonzalez (Soupnazi)

 

Albert Gonzales alias. Soupnazi menciptakan salah satu peretasan kuno dengan 3 contoh peretasan berbeda dan menerima 20 tahun penjara. Kerugian bagi peretas dunia maya sepanjang masa ini mencapai US$2 ratus juta dengan penderitanya adalah manusia biasa, bank, perusahaan asuransi, dan agen harga. Niat mendasar berubah menjadi kekuatan di luar toko dengan komputer dan memanfaatkan jaringan melalui sinyal internet wi-fi yang cenderung. Paket Sniffer telah dibuat untuk mendapatkan statistik pribadi dari skor kredit dan kartu debit. Dia mencuri US$2,8 juta untuk berbelanja jam tangan Rolex, mobil, kondominium Miami, dan cincin Tiffany.

 

Kevin Mitnick

 

Kevin Mitnick adalah peretas terkenal yang memanfaatkan rekayasa sosial untuk meretas gadget laptop lebih dari satu agensi di awal 90-an. Penjahat dunia maya ini bertanggung jawab atas 4 tuduhan penipuan kabel, satu masalah penyadapan komunikasi kabel secara ilegal, dan tuduhan penipuan laptop. Peretas dunia maya sepanjang masa memperoleh 5 tahun penjara dengan 8 bulan di sel isolasi. Dia biasa memanfaatkan akses masuk ke struktur laptop melalui teknik khusus pribadinya dan menghilangkan Trojan kecil untuk mengumpulkan informasi penting tanpa ketahuan.

 

Gary Mckinnon (Solo)
 

Gary Mckinnon alias. Solo adalah salah satu peretas terkenal yang telah menciptakan peretasan kuno besar dalam sistem komputer tentara. Gary mencoba menemukan beberapa fakta tentang makhluk luar angkasa sebagai seorang autis sederhana Skotlandia pada tahun 2000. Ia menjadi bosan dengan otoritas yang sekarang tidak lagi merilis fakta tentang makhluk luar angkasa, UFO, energi bebas, dan banyak hal lainnya. tambahan. Jadi, peretas dunia maya ini meretas NASA dan Pentagon untuk menunjukkan beberapa fakta berkualitas tinggi bersama dengan pengenalan armada area misteri, gambar otentik UFO, dan banyak fakta tambahan. Demikian ulasan Waspadalah! 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia. Semoga bermanfaat.

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !