Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Formula E di Jakarta

 

Menjelajahi Serunya Formula E Jakarta

 



Apakah anda pernah mendengar atau mengetahui Formula E? Formula E adalah ajang balap mobil, dan balap mobil ini dilakukan di Jakarta. Lantas apa yang menarik dari Formula E ini? Dan apa yang membedakannya dengan balap mobil yang lain? Berikut ini adalah informasinya untuk anda.

 


Bangkitnya Formula E: Di Mana Semuanya Berawal

 

Formula E adalah sebuah ajang balap mobil, dengan menggunakan sebuah mobil listrik. Hal tersebut sangat unik sekali, karena ajang mobil ini tidak akan mengeluarkan karbon seperti ajang mobil lainnya. Ajang mobil ini menggunakan sebuah listrik, sehingga pada akhirnya bisa membuat lingkungan jadi bersih.

 

Selain mengeluarkan karbon yang hanya sedikit sekali, suara yang dihasilkan oleh ajang balap mobil ini juga sangat kecil sekali. Dengan suara yang dihasilkan sangat kecil dan juga ,, maka orang lain nantinya tidak akan terganggu dengan suara dari mobil tersebut. .

 

Selain itu juga pada ajang Formula E ini, tidak ada sirkuit khusus pada saat mobil tersebut sedang berkendara. Mobil pada ajang Formula E ini bisa dilakukan pada jalanan umum, sehingga pada akhirnya orang lain bisa melihat balapan tersebut. Selain itu juga masyarakat yang ingin menonton formula E,  bisa menyaksikannya langsung pada saat di jalanan.

 

Oleh karena itulah Formula E ini sangat berbeda sekali dengan yang lainnya, dan banyak sekali hal hal menarik yang ada di Formula E ini. Banyak sekali penampilan menarik yang ada di Formula E ini, sehingga pada saat menontonnya penonton bisa menjadi senang dan juga gembira.

 

Tips Pada Saat Melakukan Atau Berkendara Pada Saat Formula E

 

Untuk mengendarai mobil pada saat ajang Formula ini, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh seorang pembalap. Pertama adalah keselamatan yang harus dimiliki oleh pengendara, sehingga pengendara bisa nyaman pada saat sedang berkendara.

 

Dalam berkendara harus ada sebuah helm, yang bisa digunakan untuk agar pengendara bisa selamat pada saat berkendara. Kemudian ada juga sebuah sabuk pengaman yang bisa digunakan, agar nantinya pengendara tidak mengalami sebuah masalah saat berkendara.

 

Kemudian pada saat berkendara pengendara juga harus berhati hati, dengan pengendara lainnya agar tidak tertabrak pada saat berkendara. Selain itu juga pengendara juga harus berhati hati, karena pada saat sedang ada di jalan harus ada kendaraan lain yang bisa melintas.

 

 

Kapan Formula E di Jakarta

 

Formula E pada saat ini diselenggarajan di Jakarta, dan nantinya Formula E tersebut diselenggarakan di Jakarta. Untuk rute dari Formula E ini, adalah dari sekitaran Monas, dan nantinya akan berakhir di daerah daerah Ancol.

 

Untuk masyarakat yang ingin menyaksikannya, bisa menyaksikan secara langsung dan membeli tiketnya di website yang tersedia. Nantinya pertunjukan formula E tersebut akan sangat menyenangkan sekali, dan membuat masyarakat bisa menjadi terhibur.

 

Selain itu juga dengan adanya Formula E ini, akan mempromosikan wisata yang ada di wilayah Jakarta. Dengan cara tersebut nantinya wisata wisata yang ada di Jakarta, akan menjadi terkenal dan bisa dikunjungi banyak orang. Ada banyak sekali tempat wisata di Jakarta yang akan dilalui, sehingga tempat wisata tersebut akan dikunjungi oleh banyak orang.

 

 

Sekian informasi mengenai apa itu Formula E, dan juga keuntungan dari adanya sebuah acara Formula E. Semoga informasi ini berguna dan juga bermanfaat bagi anda, yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Formula E.

 

 


 

 

 

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !