Hitler: Sifat Yang Perlu Dicontoh dan Dijauhi

  

Hitler: Sifat Yang Perlu Dicontoh dan Dijauhi

 




Siapa yang tidak kenal dengan Adolf Hitler? Adolf Hitler adalah pemimpin yang sangat berpengaruh dunia dari Jerman, dan ada beberapa kontroversi yang dilakukan oleh Adolf Hitler ini. Berikut ini adalah biodata lengkap dari Adolf Hitler, dan juga sifat baik dan tidak baik yang dimiliki oleh seorang Hitler.

 

Mengenal Lebih Dekat Adolf Hitler

 

Hitler lahir di negara Austria pada tahun 1889, dan sejak kecil ia mempunyai kemampuan belajar yamg sangat bagus sekali. Kemudian ia juga sangat suka dengan nasionalisme di Jerman, sehingga ia mau untuk belajar menjadi seorang pemimpin pada saat masih muda.

 

Selain itu juga sejak kecil, Hitler juga mempelajari teknik berperang dari ayahnya. Tidak mengherankan ketika sudah beranjak besar dan juga beranjak dewasa, Hitler berhasil dalam melakukan peperangan pada saat itu.

 

 

Hitler juga mendirikan sebuah organisasi, yang bernama Nazi pada saat itu di Jerman. Organisasi ini sangat berpengaruh sekali di Jerman, dan juga sangat terkenal sekali di Jerman pada saat itu. Walaupun terkenal di Jerman , ada jejak negatif yang ditinggalkan oleh Nazi ini.

 

 

Sifat Positif   Yang Dilakukan Oleh Hitler

 

1.       Suka dan Sayang Dengan Hewan

 

Adolf Hotler ini memiliki sebuah sifat, yakni suka dan juga sangat sayang sekali dengan hewan. Ia tidak segan segan untuk memberikan makan, pada hewan yang sedang kelaparan. Selain itu juga apabila hewan ada yang sakit dan tidak terawat, Hitler akan merawat mereka dengan baik.

 

 

2.       Mampu Untuk Berkomunikasi dan Melakukan Arahan Dengan Baik

 

Hitler ini juga mempunyai kemampuan yang lainnya, yakni mampu mengarahkan dan mengkomunikasikan sesuatu dengan baik. Nantinya banyak orang, yang akan mengerti tentang arahan yang dilakukan oleh Hitler.

 

 

Hal Negatif Yang Dilakukan Oleh Hitler

 

Selama masa hidupnya, Hitler telah menorehkan sejarah kelam di dunia. Berikut ini adalah tindakan tindakan, yang dilakukan oleh Hitler selama masa hidupnya:

 

 

 

 

 

1.       Membunuh Banyak Anak Kecil

 

Selama menjadi pemimpin Nazi, Hitler telah membunuh banyak anak kecil dengan cara yang sadis sekali. Nazi ini banyak sekali membunuh anak anak tidak bersalah, dan Hitler tidak ingin  mereka hidup dan menjadi dewasa. Kekejaman ini terus menerus berlangsung, selama Nazi memimpin di negara Jerman.

 

 

2.       Menyiksa Banyak Tahanan Politik

 

Selain membunuh banyak anak kecil, kekejaman lainnya yang dilakukan adalah Nazi ini menyiksa tahanan politik. Mereka akan menangkap orang orang yang berlawanan politik dengan mereka, dan tidak segan segan menyiksanya. Mereka juga disuruh untuk berlari mengelilingi kota, dan juga menyanyikan lagu milik organisasi Nazi.

 

 

3.       Melakukan Kerja Paksa Kepada Masyarakat

 

Nazi yang dipimpin oleh Hitler ini, juga melakukan kerja paksa kepada masyarakat di Jerman. Kerja Paksa ini sangat kejam sekali , dan terkadang menyiksa orang orang untuk mau bekerja. Hal ini sangat kejam sekali dilakukan, dan banyak sekali yang akhirnya menjadi korban Nazi.

 

 

 

4.       Pembunuhan Terhadap Ras Arya

 

Pembunuhan ras Arya adalah salah satu kekejaman, yang dilakukan oleh Hitler dan Nazi. Pembunuhan ini dimaksudkan untuk menghabisi ras Arya, tanpa ada tersisa di negara Jerman. Inilah yang menjadi kekelaman sejarah, di negara Jerman.

 

 

Sekian informasi mengenai hal positif dan negatif, dari seorang Adolf Hitler. Kekejaman yang dilakukan oleh Hitler ini memang tidak dibenarkan, namun sisi positif seperti cinta hewan bisa kita contoh dari Hitler.

 

 


 

 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !