Media Group Tawarkan Beasiswa OSC Bagi Mahasiswa

 



Online Scholarship Competition atau dikenal dengan beasiswa OSC, merupakan sebuah beasiswa yang ditawarkan dari pihak Media Group atau dari Metro TV. Beasiswa ini akan diberikan secara gratis dan juga cuma cuma dan gratis, kepada mereka yang berhasil menerima beasiswa ini.

 

Apa saja syarat syarat yang diperlukan dalam beasiswa OSC ini? Dan bagaimanakah caranya untuk mendaftar beasiswa yang satu ini? Berikut ini adalah informasi lengkapnya untuk anda.

 

Mengenal Beasiswa OSC dari Media Group dan Syarat Pendaftarannya

 

Beasiswa Online Scholarship Competition adalah sebuah beasiswa, yang diberikan oleh Media Group atau dari Metro TV. Beasiswa ini diberikan secara full atau penuh, kepada para calon mahasiswa S1 atau S2.

 

Untuk Universitas yang ditawarkan oleh OSC ini, adalah beasiswa Universitas Swasta dan juga Universitas Negeri. Nantinya calon mahasiswa bisa memilih sebuah universitas yang diinginkan, dan juga jurusan yang diinginkan.  

 

Berikut ini adalah syarat syarat yang harus diikuti, agar calon mahasiswa memperoleh beasiswa OSC dari Media Group:

 

1. Beasiswa Untuk S1

 

· Lulus Kelas XII SMA/SMK pada tahun 2022 atau 2023

· Tidak Pernah Mendapat Beasiswa dari Pihak Lain

· Mempunyai Prestasi Akademik dan juga Non Akademik

· Mempunyai keinginan yang tinggi untuk kuliah

 

2. Beasiswa Untuk S2

 

· Menjadi Tenaga Pengajar Maksimal Usia. 35 tahun

· Fresh Graduate Dibawah Usia 25 tahun

 

Cara Untuk Memperoleh Atau Atau Mendapatkan Beasiswa OSC

 

Untuk anda yang ingin mendapatkan atau memperoleh beasiswa dari OSC ini, ada beberapa tips dan juga cara agar anda bisa memperoleh beasiswa OSC. Berikut ini adalah beberapa tips dan juga cara, agar bisa memperoleh beasiswa dari OSC Metro TV:

 

1. Melakukan Pendaftaran Lewat Sebuah Website Yang Tersedia

 

Pada saat anda ingin mendapatkan sebuah beasiswa dari OSC, langkah pertama yang dilakukan adalah anda harus melakukan sebuah pendaftaran terlebih dahulu lewat sebuah website. Anda bisa menggunakan sebuah Email dan juga Password, ketika anda ada di website OSC.

 

 

2. Mengikuti Tes Secara Online

 

Berikutnya setelah anda bisa melakukan sebuah pendaftaran lewat sebuah website, berikutnya adalah anda mngikuti tes secara online. Anda bisa mengikuti tes secara online lewat komputer atau laptop yang dimiliki, dan anda bisa menggunakan internet agar tes online jadi lancar.

 

3. Melakukan Pemberkasan dan Melihat Pengumuman

 

Pada saat anda mengikuti sebuah tes secara online, langkah berikutnya adalah melakukan sebuah pemberkasan atau mengumpulkan berkas berkas yang diperlukan. Berkas berkas harus lengkap, sehingga anda bisa lolos. Kemudian anda bisa melihat pengumuman, lewat sebuah website.

 

 

Hal Yang Diperoleh Dari Beasiswa OSC

 

1. Bantuan Biaya Uang Kuliah 100%

 

Beasiswa yang diberikan oleh OSC ini, adalah bantuan biaya kuliah sebanyak 100%. Anda akan menerima biaya pendidikan, secara gratis dan juga dibiayai sampai lulus. Tidak ada potongan yang diberikan, sehingga membantu anda agar memperoleh beasiswa ini.

 

2. Bantuan Untuk Biaya Hidup dan juga Bantuan Magang

 

Selain memperoleh atau mendapatkan beasiswa penuh atau full, anda juga akan memperoleh sebuah biaya hidup seperti tinggal di apartemen atau kost kostan. Selain itu juga anda akan memperoleh sebuah bantuan magang, dan anda bisa memperoleh sebuah pengalaman dari magang tersebut.

 

Demikianlah informasi mengenai apa itu beasiswa OSC dari Metro TV, yang bisa diperoleh dan dapatkan untuk biaya kuliah. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat, agar anda bisa memperoleh sebuah beasiswa dari OSC.

 

 

 

 


Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !