Jelajahi Budaya dan Sejarah Israel: Tinjauan

  

Jelajahi Budaya dan Sejarah Israel: Tinjauan


Negara Israel adalah salah satu negara, yang ada di daerah atau wilayah Asia Barat. Dalam negara Israel ini banyak sekali keberagaman budaya, dan juga adat istiadat yang ada. Berikut ini adalah penjelasan mengenai negara Israel, dan juga hal hal yang menarik dari negara Israel.

 

 

Mengenal Lebih Dekat Negara Israel

 

Negara Israel adalah sebuah negara, yang terletak di Asia Barat. Negara ini terletak diapit oleh beberapa negara seperti Libanon, dan juga seperti negara Mesir. Untuk ibukota dari negara Israel ini, adalah ibukota Yerusalem.

 

Pemimpin di negara Israel ini, adalah Presiden dan juga Perdana Menteri. Tugas dari Presiden Israel ini terbatas, dan hanya digunakan untuk memghadiri acara acara seremonial saja. Untuk tugas tugas kenegaraan ini, dilakukan oleh seorang Perdana Menteri. Perdana Menteri ini, juga bertugas sebagai Ketua Umum Partai.

 

 

Bahasa yang digunakan di negara Israel ini ada dua, yakni bahasa Arab dan juga bahasa Ibrani. Kedua bahasa ini sudah lama digunakan di negara Israel, sehingga banyak sekali papan petunjuk yang menggunakan Bahasa Arab dan juga Bahasa Ibrani.

 

 

 

Produk Yang Dihasilkan Oleh Negara Israel

 

Untuk produk produk atau hasil dari negara Israel, adalah seperti buah buahan dan juga obat obatan yang diperlukan. Selain itu juga produk produk teknologi atau perangkat lunak ini, juga dihasilkan oleh negara Israel. Perangkat yang dibuat tersebut bisa digunakan, di banyak negara.

 

Untuk menunjang kekuatan militer disebuah negara, Israel juga membuat sebuah produk untuk kegiatan militer. Ada banyak sekali perangkat perangkat untuk kegiatan militer yang dibuat di Israel, sehingga  nantinya bisa digunakan negara lain untuk melakukan kegiatan militer.

 

 

Agama Yang Ada di Negara Israel

 

 

Di berbagai negara termasuk di Israel, ada banyak sekali agama dan juga penganut dari agama tersebut. Orang Israel ini rata rata atau mayoritasnya, menganut agama Yahudi dan tempat ibadahnya adalah Tembok Ratapan. Agama Yahudi ini saat ini juga tidak hanya tersebar di Israel saja, namun juga di negara negara yang lainnya seperti Eropa dan Amerika.

 

Selain itu juga agama lainnya seperti Kristen dan juga Islam, juga ada dan berkembang di negara Israel. Disini juga ada Gereja dan juga Makam dari Yesus, serta untuk umat Islam ada juga Masjid Al Aqso masjid terbesar di Israel.

 

Tempat Yang Bisa Dikunjungi di Israel
 

Ketika anda ingin berkunjung ke Israel, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Berikut ini adalah tempat yang bisa dikunjungi, saat di Israel:

 

 

1.       Betlehem dan Nazareth

 




Betlehem dan Nazareth adalah cikal bakal, lahirnya agama Kristen di dunia. Kedua kota ini dulunya adalah tempat, dimana Yesus menyebarkan dan juga mengajarkan agama. Pada saat  ini di Betlehem dan Nazareth bisa anda kunjungi, dan ada banyak bangunan tua yang bisa anda kunjungi.

 

 

2.       Laut Mati


Laut Mati juga adalah tempat yang bisa anda kunjungi, pada saat anda berkunjung ke Israel. Laut Mati ini anda bisa mengambang, karena di dalamnya ada kandungan garam yang tinggi. Anda bisa ke laut mati ini, bersama dengan teman atau keluarga anda.

 

Demikianlah infromasi mengenai budaya dan sejarah, dan juga keunikan keunikan yang ada di negara Israel. Israel ini bisa anda kunjungi tempat tempat wisatanya, dan juga tempat tempat rohani yang ada disini.

 


 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !