Menjelajahi Keajaiban Italia: Yang Perlu Anda Ketahui

 Menjelajahi Keajaiban Italia: Yang Perlu Anda Ketahui




Mengenal Lebih Dekat Negara Italia :  Negara yang Dijuluki Spaghetti


Siapa yang tidak tahu dengan negara Italia? Negara Italia adalah negara di Eropa, yang dikenal dengan makanan khas seperti Pizza. Namun Italia tidak hanya dikenal dengan Pizzanya saja, namun juga wisata dan juga hal hal lain yang ada di Italia. Berikut ini adalah penjelasan lengkap, mengenai negara Italia.

 

 

Fakta Tentang Italia Yang Perlu Anda Ketahui

 

 

Negara Italia adalah sebuah negara, yang ada di Eropa, dan letaknya ada diantara negara Perancis dan juga negara Swiss. Negara Italia ini terdapat 2 musim di dalamnya, yakni musim dingin dan juga musim panas.

 

Masyarakat Italia ini menggunakan bahasa Italia, sebagai percakapan sehari harinya. Bahasa Italia ini seringkali digunakan untuk bercakap dalam pasar atau sekolah, maupun percakapan dalam kegiatan pemerintahan.

 

Untuk pemerintahannya, negara Italia ini menggunakan sistem Pemerintahan Presiden dan juga sistem Perdana Menteri. Biasanya Presiden ini hanya simbol negara saja, namun untuk menjalankan perpolitikan di Italia ada Perdana Menterinya.

 

Untuk membuat perpolitikan dan sistem di Italia menjadi lebih baik, di Italia juga ada sebuah lembaga negara atau Senat. Senat ini nantinya yang akan mengawasi atau melakukan pengawasan, kinerja  dari Pemerintah Pusat di Italia.

 

Makanan dari Italia ini juga sangat terkenal sekali, mulai dari makanan seperti Pizza hingga Pasta. Selain itu juga makanan lainnya yang terkenal, adalah seperti Risotto dan Lasagna. Makanan tersebut tersebut juga tersebar diberbagai negara, termasuk di negara Indonesia.

 

Perbedaan Agama di Italia: Bagaimana Masyarakat Italia Beragama?

 

Masyarakat atau penduduk di Italia, mayoritas adalah Kristen dan juga Katolik. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya gereja, yang ada di negara Italia. Untuk sisanya adalah orang dengan tanpa agama atau ateis, dan ada juga yang memeluk agama Islam.

 
 Produk Terkenal Dari Italia: Apakah Itu?

 

Untuk produk produk dari negara Italia sediri, adalah produk produk seperti industri otomotif. Industri Otomotif atau kendaaan dari Italia ini sangat terkenal,dan oromotif tersbeut di ekspor ke berbagai macam negara.

 

Selain industri otomotifnya yang cukup terkenal di dunia, industri lainnya yang terkenal di Italia adalah industri fashion. Industri fashion ini sangat terkenal sekali di Italia dan dunia, dan banyak sekali brand brand fashion Italia yang cukup dikenal oleh banyak orang.

 

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi di Italia

 

Ketika anda berkunjung ke Italia, tidak lengkap rasanya untuk berkunjung ke tempat tempat wisata. Berikut ini adalah tempat wisata, yang bisa dikunjungi:

 

 

1.  Menara Pisa

 





Menara Pisa adalah salah satu menara yang ada di Italia, yang wajib untuk anda untuk kunjungi. Hal tersebut karena Menara Pusa ini, memiliki keunikan yakni bentuknya yang miring. Setiap tahunnya, banyak wisatawan mancanegara maupun lokal yang berkunjung kesini.

 

 

2. Venesia

 




Venesia adalah salah satu tempat wisata yang ada di Italia, yang wajib anda kunjungi saat berkunjung ke Italia. Anda bisa berkeliling untuk mengelilingi sungai Venesia, dan melihat lihat  bangunan kuno yang ada di Italia.

 

 

3. Coloseum

 




Coloseum ini juga wajib untuk anda kunjungi di Italia, bersama dengan teman atau keluarga. Coloseum ini dahulu adalah sebagai tempat untuk melakukan pertandingan, dan kini Coloseum adalah tempat untuk wisata di Italia

 

 

Demikianlah informasi mengenai negara Italia, dan juga keunikan yang ada di negara Italia. Semoga informasi ini bermanfaat dan juga berguna bagi anda, yang ingin mengetahui tentang negara Italia.

 


Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !