Cara Membuat Es Krim yang Lezat dengan Mudah

  

Cara Membuat Es Krim yang Lezat dengan Mudah
 


 

Es Krim adalah makanan favorit semua orang, dan es krim ini bisa untuk membuat tenggorokan kita menjadi lebih segar. Untuk mmebuat es krim ini ternyata sangat mudah sekali untuk dilakukan, dan anda bisa melakukannya di rumah. Berikut ini adalah tips dan juga cara yang bisa untuk dilakukan, untuk anda bisa membuat es krim di rumah.

 

 

Mengenal Lebih Dekat Apa Itu Es Krim

 

Es Krim adalah salah satu kuliner atau makanan, yang terbuat dari sebuah bubuk susu. Nantinya bubuk susu tersebut, akan dibuat hingga menjadi es yang padat. Ada beberapa macam rasa untuk es krim, mulai dari rasa coklat hingga rasa strawberry.

 

 

Tips dan Cara Untuk Membuat Sebuah Es Krim

 

Ada beberapa cara yang bisa untuk anda gunakan membuat es krim, dan berikut ini adalah tips dan caranya:

 

1.       Gunakan Susu Sapi Untuk Membuat Es Krim

 

Untuk membuat sebuah es krim yang enak dan juga menyegarkan, langkah pertama  yang dilakukan adalah dengan cara menambahkan es krim pada mangkok. Untuk susunya ini bisa anda gunakan 1 atau 2 liter, agar es keim yang dibuat bisa menjadi banyak.

 

Untuk susu sapinya, usahakan susu sapi yang rasanya vanilla. Dengan menggunakan susu sapi yang rasanya vanila, akan membuat es krim yang dibuat menjadi nikmat. Selain itu jjga dengan menggunakan susu vanila ini, juga akan membuat es krim menjadi lebih gurih.

 

 

2.       Tambahkan Powder Atau Bubuk Es Krim

 

Setelah anda memasukan susu vanilla ke dalam mangkok, langkah selanjutnya adalah anda menambahkan bubuk es krim ke dalam susu tersebut. Anda bisa menggunakan bubuk rasa coklat, atau bubuk dengan rasa strawberry. Anda bisa memilih bubuk es krim, sesuai yang anda mau dan juga anda inginkan.

 

 

3.       Aduk Susu Dengan Krim Hingga Merata

 

Ketika  anda sudah menambahkan krim dan juga susu,  langkah selanjutnya adalah anda harus mengaduk susu dan juga krim tersebut hingga rata. Untuk mengaduknya ini bisa anda gunakan, dengan menggunakan mixer atau sebuah pengaduk. Aduk hingga lama waktunya, sehingga susi dan krim bisa tercampu dengan cukup baik.

 

4.       Menyimpan Krim Tersebut Hingga Beberapa Jam Dalam Kulkas

 

Langkah selanjutnya adalah anda wajib untuk menyimpan krim, ke dalam kulkas yang anda miliki tersebut. Untuk menyimpan krim tersebut di dalam kulkas, anda bisa menyimpannya  dalam waktu 1 hingga 3 jam. Dengan cara tersebut nantinya es krim yang sudah anda buat tersebut, bisa menjadi lebih padat.

 

 

 

5.       Mengonsumsi Es Krim Tersebut

 

Untuk  selanjutnya adalah anda bisa untuk mengonsumsi, es krim yang sudah dibuat tersebut. Anda bisa mengonsumsi es krim tersebut di gelas atau mangkok yang anda miliki, dan kemudian anda bisa mengonsumsinya bersama teman atau keluarga.

 

 

6.       Tambahkan Toping Jika Perlu

 

Untuk membuat es krim yang anda punya jadi nikmat, anda juga bisa untuk menambahkan toping ke dalam es krim tersebut. Anda bisa menambahkan toping misalnya seperti choco chip, atau bisa juga menambahkan strawberry. Semuanya itu bisa anda tambahkan, sesuai dengan kemauan atau sesuai dengan selera anda.

 

 

Sekian informasi mengenai tips dan juga cara yang dilakukan, untuk membuat sebuah es krim. Semoga informasi ini bermanfaat dan juga berguna bagi anda, yang ingin membuat sebuah es krim untuk berbagai acara.


 

 

Tags

#buttons=(OK! Siap.) #days=(20)

Situs web kami menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Pelajari Selengkapnya
Accept !